Friday, February 13, 2015

Manfaat Ayam Kuah Untuk Anda

Semua orang pasti kenal dan pernah makanan berkuah atau yang umu dikenal dengan sup. Tapi sayangnya masih belum banyak  yang tahu  cerita-cerita menarik yang ada di balik sup. Selain memiliki sejarah yang panjang makanan berkuah atau sup juga merupakan hidangan yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh .
Sup merupakan jenis makanan sehat yang berkuah kaldu yang menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan di dalamnya terlebih jika ditambahkan daging ayam atau daging sapi dalam semangkuk sup akan lebih terasa lagi jika anda menambahkan sayuran di dalamnya. Daging ayam dan juga daging sapi kaya akan protein hewani sementara sup yang dicampurkan sayuran memiliki sumber vitamin dan serat yang baik untuk tubuh. Sedangkan sup tomat merupakan pilihan tepat jika anda ingin mendapat manfaat dari lycopent dan antioksidan di dalamnya.
Jangan lupa pilih kaldu terbaik supaya rasa sup anda semakin istimewa. Kombinasi bahan-bahan tersebut selain akan memberikan gizi juga akan semakin menggugah selera makan anda.

Semua manfaat tersebut akan anda dapatkan di dalam ayam kuah warung giyok dengan rasa kaldu terbaik berama bumbu originalnya.

0 comments:

Post a Comment